Sabtu, 19 Februari 2011

Ayam Kampus ML, Bugil diWarnet Jogja


Fenomena nyata dari
pengalaman pribadi tentang
Ayam Kampus ML dan Bugil di
Warnet Jogja. Jadi begini gan
ceritanya, Saat saya lagi di
warnet untuk browsing tiba- tiba saya lihat ayam-ayam
kampus seksi dengan kulit
yang mulus lagi di warnet.
Ayam ini bukan sembarang
ayam GAN! dan Ini bukan
menu masakan ayam tapi ayam kampus yang
menjajakan di warnet untuk
media penghubungnya
friendster dan yahoo Messenger. Mungkin kalian tidak tau
tentang ayam-ayam kampus,
bispak di warnet. Tapi di sini
sangatlah membuatku sangat
lapar he.. bukan maksud "saya
lapar" sama ayam kampus tapi aq belum makan tadi
siang ha..ha..ini buakn ramalan 2012 tapi ini fenomena ayam kampus bro,
he... Kadang saya sangat kasian
sama mereka tapi gimana lagi
jalannya memang seperti itu.
Tapi juga banyak orang-orang
yang menginginkan mereka
hem...saya juga melihat mereka orang yang tdk
punya uang, maksutnya apa
ya materi juga punya, setatus
juga jelas. jadi capek
memikirkan mereka kalau
tidak dipikirkan juga kasian jadi pusing saya. Ayam kampusnya juga
cantik-cantik siapa yang tidak
mau di kasih gadis cantik
dengan kulit putih
mulus,,weuuuuuuuus,,... saya
aja mau GAN! saya tidak munafik kalau anda sendiri
gimana? ini buat anda yang
merasa laki2 tapi untuk anda
perempuan yang membaca
postingan ini tolong minta
pendapatnya?? heeee Disini saya mempunyai nara
sumber yang di bilang
sangatlah profesional nama
inisial "L" (nama dan tempat di
sembunyikan). kata dia
mereka seringkali datang kemari kalau malam2 kalau
ayam-ayam kampus sudah
dapat terget dia akan
menentukan kapan
ketemunya dan berapa kocek
yang dikeluarkan. Kata narasumber biasanya kocek
yang di keluarkan rata-rata
700.000 sampai 500.000 ribu
kalau mereka suka sama
teman kencanya mungkin ada
kortingan atau discon seperti di hypermarket aja ha..ha... Bahkan ada juga yang
mematok dengan harga 100
ribu untuk sekali ML di BOX Warnet . WOW! tapi kalau menurut saya kalau ML di BOX
warnet apa gak desahannya
kedengeran sama tetangga
BOX sebelah??hahahahhahaaa Well, mungkin info
selengkapnya saya akan
jelaskan nanti...C U

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar