Selasa, 15 Februari 2011

Ini Alasan Safee Sali KaisRezeki di Indonesia


Bagi striker Malaysia, Safee
Sali, bermain di Indonesia
adalah sebuah pilihan yang
menurutnya tepat. Ia melihat,
liga Indonesia sangat
kompetitif dan menjanjikan. Apalagi, di lain sisi, anak-anak
dan istri Safee juga tidak
keberatan untuk ikut pindah
ke Indonesia. "Saya memilih ke indonesia
karena saya menilai liga
sepakbola indonesia cukup
baik dan kompetitif. Kenapa
Pelita, karena saya melihat di
pelita banyak pemain muda yang berbakat. Saya masuk
harapannya bisa membimbing
mereka, dan membantu
mengangkat prestasi Pelita
Jaya," ujar Safee, Senin
(14/2/2011). "Setidaknya saya berkarir di
sini lebih dahulu sebelum
berkarier di kompetisi level
atas lain. Terimakasih untuk
Pelita Jaya yang memberi
saya kesempatan. Saya akan berbuat yang terbaik di
musim pertama saya di sini," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar