Jumat, 04 Maret 2011

Aneh, Pohon CemaraTumbuh Di Paru-ParuSeorang Pasien

Pohon cemara dengan tinggi 5
cm telah ditemukan di paru-
paru seorang lelaki yang
mengeluh rasa sakit yang
kuat di dada dan batuk
berdarah. Pasien 28 Tahun, Artyom
Sidorkin, datang ke rumah
sakit di kota Izhevsk di Rusia
Tengah pekan lalu, seperti
dilaporkan koran harian
Komsomolskaya Pravda.

Artyom Sidorkin


Dokter meng x-ray dadanya
dan ditemukan tumor di salah
satu paru-paru pasien
tersebut. Diperkirakan
kanker, mereka kemudian
membuat keputusan untuk melakukan biopsi, tetapi
ketika mereka memotong
jaringan, mereka kagum
melihat jarum hijau yang di
potong. "Saya melihatnya tiga kali,
dan saya pikir telah melihat
sesuatu. Kemudian saya
dipanggil asisten untuk
melihat," ujar Vladimir
Kamashev, dokter di Pusat Kanker Udmurtian. Lalu 5 cm
cabang itu diangkat dari
tubuh pasien. "Mereka mengatakan padaku
batuk darah itu bukan
disebabkan oleh penyakit apa
pun," ujar Sidorkin. "Itu
adalah akar sebesar jarum
yang menempel dan sangat menyakitkan. Tapi saya tidak
pernah merasa seperti saya
memiliki benda asing di dalam
tubuhku." Dokter mengatakan, "Jelas 5
cm cabang terlalu besar untuk
ditelan." Mereka mengatakan
bahwa pasien mungkin telah
menghirup serbuk pohon
cemara kecil, yang kemudian mulai tumbuh di dalam
tubuhnya. Sementara itu, bagian dari
paru-paru dengan sedikit
pohon cemara dijaga untuk
dipelajari lebih lanjut. Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar