Jumat, 04 Februari 2011

Hasil Tes Sepang di LuarDugaan Rossi

VIVAnews - Sesi tes MotoGP kembali digelar di Sirkuit
Sepang, Malaysia, Kamis 3
Februari 2010 . Keluar sebagai
pembalap tercepat Marco
Simoncelli dari tim Honda
Gresini dengan catatan waktu 2 menit 0,757 detik. Hasil mengecewakan malah
kembali diraih juara 2009,
Valentino Rossi. Mantan
pembalap Yamaha yang kini
membela Ducati itu berada di
posisi 10 dengan waktu 2 menit 1,842 detik. Hasil ini lebih baik dibanding
sesi tes pertama dan kedua
yang menempatkan Rossi di
peringkat 12 dan 13. Rossi
beralasan kalau cedera bahu
yang mulai membaik jadi faktor utama penampilannya. "Saya mengira bisa
melakukan 20-30 putaran per
hari, ternyata saya bisa
melakukan 40 putaran per
hari di dua hari pertama dan
hampir 50 di hari ini," kata Rossi seperti dilansir Paddock
Talk pasca tes di Sepang,
Kamis 3 Fenruari 2011. "Lengan kiri saya harus
bekerja ekstra, jadi cukup
melelahkan. Tapi saya cukup
puas dengan bahu ini karena
berkembang hari demi hari,"
tambahnya. Hal lain yang harus
disesuaikan oleh Rossi adalah
mesin Ducati yang baru
dikendarainya musim ini.
Maklum saja, The Doctor -
julukan Rossi- sudah terbiasa dengan mesin Yamaha selama
tujuh tahun. Tapi kini, meski
harus mengubah gaya
membalapnya, Rossi sudah
merasa cukup beradaptasi
dengan mesin Ducati."Sekarang saya sudah
merasa nyaman dengan
Ducati," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar