Jumat, 11 Maret 2011

Wow..Penggemar Ini Punya Tato 82 Muka Julia Roberts


London - Penggemar aktris Julia Roberts asal Cile
ini punya cara unik menunjukkan
kekagumannya terhadap Robertsa.
Pria bernama Miljenko Parserisas
Bukovic ini merajah sekujur tubuhnya
dengan 82 tato gambar wajah Roberts. Parserisas, 56 tahun, adalah seorang
penjual koran di pinggir jalan di
Valparaiso, Cile. Ia mulai menato
tubuhnya dengan gambar wajah
Roberts setelah menonton film Erin
Brockovich di awal 1990-an. Pada film Erin Brockovich, Roberts
memerankan seorang orangtua
tunggal asisten pengacara yang
mampu menjatuhkan sebuah
perusahaan besar yang dituding
mencemarkan tempat persediaan air di California. Kini, setelah tubuhnya ditato dengan
82 gambar wajah Roberts dan telah
mengeluarkan ribuan dolar Amerika,
Parserisas tidak sedikit pun kehilangan
kekaguman terhadap Roberts. Bahkan,
ia mengaku selama masih ada ruang di tubuhnya yang lowong, ia akan terus
merajah tubuhnya dengan tato
gambar paras Roberts. "Amerika Serikat adalah negara yang
sangat saya sukai karena di sana
tempat seorang yang saya cintai
tinggal. Saya sudah main Kino
(permainan lotere) untuk melihat
apakah saya beruntung. Tetapi ternyata tidak. Saya akan terus
berusaha untuk pergi ke sana. Karena
saya sedikit lagi akan bertemu dengan
wanita ini," ujar Parserisas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar